HAKIKAT CINTA DAN RASA

Dalam Keremangan cahaya aku menengadah
Dalam malam berserenada aku merapal doa
Dalam alunan suara jangkrik yang terkadang merdu

;aku tergugu dalam dentingan rindu

yang mengalun syahdu dalam lembah kosong
yang terpetak di antara samudra kehidupan
bersama sisa-sisa remah peluh
untuk menggapaimu yang selalu menjadi

;cita-cita hidup dan kehidupanku

aku ingin engkau merasa
saat aku tak bisa merasakan hadirmu
aku ingin engkau tenggelam
dan menenggelamkanku

::saat aku tak bisa lebur dan meleburkan hakikat jiwa
;agar aku masih bisa mencintaimu dalam hening dan riuh

hingga aku bisa memahami
antara cintaku padaNYA dan cintaku padamu

berbeda dalam rasa berbeda dalam CAHAYA

::tapi masih sebuah kalimat yang tak panjang
;yaitu cinta yang tak pernah semu


Probolinggo, 5 Januari 2014

Tags:

Share:

0 komentar