HAKIKAT CINTA

Dalam Keremangan cahaya aku menengadah
Dalam malam berserenada aku merapal doa
Dalam alunan suara jangkrik yang terkadang merdu

;Aku tergugu dalam dentingan rindu

Yang mengalun syahdu dalam lembah kosong
Yang terpetak di antara samudera kehidupan
Bersama sisa-sisa remah peluh

Aku ingin engkau merasa
Saat aku tak bisa merasakan hadirmu
Aku ingin engkau tenggelam dan menenggelamkanku

::Saat aku tak bisa lebur dan meleburkan hakikat jiwa
;Bahwa aku masih bisa mencintaimu dalam hening dan riuh

Yaitu, antara cintaku padaNYA dan cintaku padamu

Tentang sebuah kalimat yang tak panjang
Takkan pernah cukup melukis jarak dan menggambar syahdu

::Tentang cinta yang selalu terpias anggun dalam labirin jiwaku

Akan Diterbitkan di Pena Meta Kata dalam event True Love

Tags:

Share:

0 komentar